Sabtu, 27 Mei 2017

Suster Ini Harus Keluar dari Pekerjaannya Karena Terlalu Seksi, Ini Pesannya Sebelum Resign

bandarQ


INDOPELANGI.COM - Seorang perawat harus berhenti dari pekerjaannya karena memiliki badan yang seksi. Parichat 'Pang' Chatsri harus menelan kepahitan lantaran memiliki badan yang banyak disukai oleh kaum adam. BANDARQ

Perempuan 26 tahun ini bekerja di sebuah rumah sakit swasta yang berada di wilayah Isan sebelah timur laut Thailand. Perawat ini sempat berpose dengan seragam warna unggu yang super ketat dan rok pendek. BANDARQ

bandarQ

INDOPELANGI.COM - Pakaian seperti ini menunjukkan kakinya yang panjang dan ramping. Foto ini pun menyebar dan menjadi viral di media sosial, seperti dilansir INDOPELANGI.COM dari laman BANDARQ.

Foto lain dari suster Pang pun juga menyebar hingga mendapatkan tanggapan yang beragam. Kerbanyakan netizen memuji bentuk badan dan kecantikan suster ini. Kata-kata seksi pun banyak dilaontarkan netizen melalui tulisan. BANDARQ

Banyak warga Thailand yang merasa suster Pang tak menghormati profesinya sebagai perawat. Hal itu dikarenakan pakaiannya yang dirasa terlalu seksi untuk seseorang yang bekerja sebagai suster. Seragam tersebut dianggap terlalu berlebihan di Thailand. BANDARQ

bandarQ

bandarQ

bandarQ

INDOPELANGI.COM - Foto-foto tersebut telah menyebar di grup media sosial yang bernama Thai Nurse Lovers Association. Kini Suster Pang telah mengundurkan diri karena kontroversi ini. Ia juga telah meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan. BANDARQ

"Saya telah menjelaskan kepada dewan rumah sakit, tetapi mereka memiliki hak yang tinggi untuk menjaga image. BANDARQ

"Saya memahami dan saya tak ingin menjadi masalah besar. Jadi saya harus bertanggung jawab dan mengundurkan diri. BANDARQ

"Saya meminta maaf kepada Thailand Nursing and Midwifery Council dan rumah sakit. Saya tidak ingin masyarakat menilai semua perawat seperti foto-foto saya," ujar Suster Pang, seperti dikutip dari laman BANDARQ.

Sumber : WWW.INDOPELANGI.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar